Small Note – Budiawan Hutasoit
Mereka yang memberi banyak akan memperoleh banyak, baik secara emosional, fisik, mental dan spiritual

Kartu Kredit Setan !

Pada saat ini Kartu ATM maupun Kartu Kredit bagi kebanyakan orang sudah jauh lebih penting daripada dompet uang tunai yang mudah dicuri orang. Walaupun demikian kartu kredit tersebut masih saja tetap bisa dipalsukan maupun disalah gunakan orang, sekalipun mereka sudah menggunakan tekonologi canggih seperti Smart Card yang dilengkapi dengan Microchip. Beda apabila Microchip tersebut sudah bisa disimpan (dimasukan) ke dalam tubuh manusia dengan demikian dijamin tidak akan bisa dicuri maupun dipalsukan lagi.

Metoda seperti ini bukanlah sesuatu hal yang baru, sebab sudah banyak digunakan di Eropa & Amerika untuk melindungi hewan peliharaan mereka, dimana hewan tersebut dilengkapi dengan Microchip PET Identificasion System. Apabila hewan peliharaannya hilang atau lari dari rumah, bisa langsung diketahui identitas pemiliknya, dengan membaca chip yang berada di dalam tubuh hewan tsb melalui elektronik scanner.

Michrochip tersebut bukan hanya berfungsi sebagai kartu ATM atau Kartu Kredit saja, melainkan juga sebagai Tanda Identitas Pengenal, sehingga dengan mana dikemudian hari kita tidak akan membutuhkan entah itu SIM, Paspor maupun KTP lagi, sebab semuanya ini sudah ada di dalam tubuh kita.

No Rekening Bank maupun No Kartu Kredit ada jauh lebih penting daripada nama, sebab nama banyak yang sama misalnya nama Muhammad aja; berapa ribu orang memiliki nama tersebut. Oleh sebab itulah setiap manusia di kolong langit ini akan diberikan identitas berupan No Penduduk (NOPEN) yang terdiri dari tiga kali enam angka 666. Kenapa ? Sebab dengan demikian setiap manusia akan bisa di identitaskan hanya dengan angka 666 tersebut.

Bukan hanya nama saja yang bisa dirubah, jenis kelamin pun bisa dirubah, tetapi tanggal lahir maupun tempat dimana kita dilahirkan ini tidak akan bisa dirubah lagi.

– Tgl lahir mang Ucup: 19-07-42 atau 190742 (enam angka)

– Kode tempat lahir 240578 (enam angka) dengan enam angkaini; kita bisa mendata semua kota di dunia ini sebagai No. Kode Pos

– Identifikasi Genetik berupa, DNA, sidik jari dsb.-nya (enam angka)

DNA adalah sel tubuh yang terkecil, yang sangat unik sekali, tidak ada manusia di dunia ini yang memiliki jenis identifikasi DNA yang sama. Dari rambut yang besarnya hanya seujung kuku atau dari setetes air liur pun sudah bisa di lihat identifikasi DNA nya dengan mana memungkinkan untuk mengetahui siapa pemilik dari rambut ataupun air liur tsb.

Ketiga enam angka inilah yang akan dijadikan No Penduduk atau alat untuk mengidentifikasi semua penduduk manusia di dunia ini yang akan menjadi kunci disetiap Microchip.

Seperti yang saya tulis dalam artikel sebelumnya mata uang Euro bisa disebut sebagai uang setan, sedangkan kartu kredit setan adalah Eurocard yang namanya sekarang telah dirubah menjadi MasterCard atau kartu dari orang yang akan dipertuan – Master (disembah) oleh kita. MasterCard di dirikan pada tahun 66 adalah pengelola kartu kredit terbesar di dunia dan juga merupakan sang perintis dari kartu kredit yang menggunakan Microchip.

Tujuan utama yang ingin diraih oleh MasterCard dimana nantinya setiap penduduk di kolong langit ini tidak akan menggunakan uang tunai lagi melainkan hanya kartu kredit (Mircochip) yang sudah di implementasikan di dalam tubuh kita. Implementasi Microchip akan dimasukan ke dalam tangan kanan kita, sedangkan bagi mereka yang tidak memiliki tangan kanan (cacad) akan disimpan di dahinya.

Jadi menurut penilaian mang Ucup; MasterCard ini sebenarnya merupakan alat Antikrist untuk meraih tujuannya.

Mungkin Anda tidak percaya; tetapi bacalah: Wahyu 13:16-18 Semua orang, besar dan kecil, kaya dan miskin, hamba dan orang bebas, dipaksa oleh binatang itu untuk menerima tanda pada tangan kanan mereka atau pada dahi mereka. Tidak seorang pun dapat membeli atau menjual sesuatu, kalau ia tidak mempunyai tanda itu, yaitu nama binatang itu sendiri, atau angka yang menyatakan nama itu. Di sini perlu ada hikmat.

Orang yang bijaksana dapat menghitung arti dari angka binatang itu, sebab angka itu adalah nama seorang manusia. Angkanya ialah 666.

Dan kalau saya rubah pada ayat tersebut diatas dimana perkataan Binatang menjadi MasterCard dan perkataan tanda menjadi Kartu Kredit, maka artinya akan menjadi sangat jelas sekali bagi kita yang hidup pada zaman era komputerisasi ini.

Wahyu 13:16-18 Semua orang, besar dan kecil, kaya dan miskin, hamba dan orang bebas, dipaksa oleh Master Card itu untuk menerima Kartu Kredit pada tangan kanan mereka atau pada dahi mereka. Tidak seorang pun dapat membeli atau menjual sesuatu, kalau ia tidak mempunyai Kartu Kredit itu, yaitu nama MasterCard itu sendiri, atau angka yang menyatakan nama itu. Di sini perlu ada hikmat. Orang yang bijaksana dapat menghitung arti dari angka MasterCard itu, sebab angka itu adalah nama seorang manusia. Angkanya ialah 666.

Tingkat jenis kartu kredit yang paling bergengsi dan berada diatas Gold Card adalah Platinum, tetapi bagi para V-VIP yang super kaya ada satu kelas yang lebih tinggi lagi yang dikeluarkan hanya oleh MasterCard ialah "Signia" = Tanda. Jadi mereka yang sudah diberi tanda sebagai pengikut Antikrist; pasti sudah layak untuk mendapatkan kartu kredit Signia.

Akibatnya bagi pengikut Kristus:

1. Mereka yang tidak mau mengakui si iblis sebagai tuhannya, tidak akan di data sebagai penyembah dia dengan demikian mereka tidak akan mendapakan nomor penduduk (666).

2. Yang tidak mempunyai nomor penduduk tidak akan bisa belanja maupun menjual apapun juga di dunia ini, karena uang tunai sudah tidak beredar lagi, sedangkan kartu kredit hanya bagi mereka yang mempunyai nomor penduduk.

3. Karena tidak memiliki nomor penduduk, secara tidak langsung berarti bukan penduduk dunia ini lagi, maklumlah dunia sudah dikuasai oleh si setan sepenuhnya. Dengan mana bagi pengikut Kristus yang menentang Antikrist tidak akan mendapatkan Paspor maupun Kartu Penduduk. Secara teori mereka tidak akan diakui lagi sebagai penduduk dunia ini lagi.

Apakah anda siap dan berani menentang si setan pada saat tsb, apakah lebih baik menyangkal Tuhan Yesus agar bisa diterima sebagai penduduk dunia ini?

Agar anda bisa membayangkan betapa berat beban dan pergumulan bagi pengikut Kristus pada saat tsb; bisa Anda renungkan sendiri, bagaimana perasaan Anda, apabila di satu negara Anda tidak punya papor, tidak punya uang, tidak bisa bekerja, tidak bisa belanja, tidak bisa ke Dr. tidak bisa pergi kemanapun juga. Disamping tidak ada satu kedutaan pun maupun organisasi yang bisa membantu maupun menolong anda, karena semua kedutaan sudah dikuasai oleh Antikrist.

Jangankan sedemikian hebatnya, kehilangan Kartu Kredit atau kartu ATM saja kita sudah bisa bingung, apalagi kalau semua uang tunai, kartu kesehatan, kartu bank, SIM, KTP, Paspor, surat lahir, bahkan semua harta kita pun turut disita, apakah kita tidak akan menjadi mabok tujuh keliling? Apakah dalam keadaan tsb tidak lebih mudah kita menerima si setan – Antrikrist saja sebagai Master dan tuhan kita?

Pilihan ada ditangan Anda !

Bagi mereka yang senang membaca oret-oretan maboknya mang Ucup silahkan mampir ke gubuk virtuel saya www.mangucup.org atau bergabung di milis dengan mengirimkan email kosong ke: mang-ucup-subscribe@yahoogroups.com

No Responses to “Kartu Kredit Setan !”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: